KEBUTUHAN TUBUH AKAN AIR


Tubuh yang mengalami kekurangan air dapat mengakibatkan gangguan memori, seperti mudah lupa dan sulit berkonsentrasi. Kekurangan air pun dapat mengakibatkan seseorang terganggu moodnya dan menimbulkan perasaan tidak nyaman. Hal tersebut masih merupakan bentuk gejala dehidrasi air. Dalam jangka panjang dehidrasi dapat mengakibatkan infeksi batu ginjal, infeksi saluran kemih dan konstipasi.

Bentuk gejala kehilangan air tubuh adalah rasa haus yang kuat, kehilangan cita rasa dan perasaan tidak nyaman ketika kehilangan satu hingga dua persen air tubuh. Jika kita kehilangan tiga hingga lima persen gejalanya adalah mulut kering, pengeluaran urin berkurang, konsentrasi sulit, tidak sabar, sering mengantuk dan emosi yang tidak stabil.

Jika tubuh kehilangan enam hingga delapan persen air tubuh, gejalanya adalah peningkatan suhu tubuh, peningkatan denyut jantung dan pernafasan, pusing, sesak nafas, otot lemah dan biru. Jika tubuh kehilangan air Sembilan hingga sebelas persen adalah kejang, mengalami halusinasi, keseimbangan dan sirkulasi lemah, kegagalan ginjal serta menurunnya volume dan tekanan darah.

Untuk menjaga keseimbangan cairan tubuh setidaknya meminum air putih sedikitnya dua liter sehari karena air berfungsi untuk membantu sel dan cairan tubuh, mengatur suhu tubuh, sebagai pelarut, sebagai pelumas dan bantalan, sebagai media transportasi serta sebagai media eliminasi toksin dan produk sisa metabolisme.

Mesin Air Alkali Berion merupakan sistem penyaringan air yang sempurna, sehat dan canggih yang dapat menghilangkan hampir semua jenis bahan pencemar, merubah air menjadi alkali yang mengandung ion OH+ tinggi yang merupakan anti oksidan yang sangat diperlukan tubuh kita saat ini sesuai rekomendasi WHO.

Air Alkali Berion, memberikan jaminan kualitas dan keselamatan dengan komponen dan bahan utama yang disahkan oleh Badan Kesehatan Jepang. Garansi 1 ( satu ) tahun termasuk suku cadang.

Harga Alkaline Water 968      Rp 22.000.000,-
Untuk informasi lebih lanjut hubungi : 085881759228

0 Response to "KEBUTUHAN TUBUH AKAN AIR "

Post a Comment

Silahkan untuk meninggalkan Komentar Anda

Followers