MANFAAT BERAS BAGI KESEHATAN TUBUH


Air beras sampai saat ini dipercaya dapat membersihkan dan mencerahkan kulit. Orang Jepang banyak mengkonsumsi beras dan air cuciannya untuk berbagai keperluan. Air cucian beras memiliki manfaat antara lain untuk menyiram tanaman, menghilangkan rasa pahit sayur dengan merebusnya diair cucian beras.

Di Jepang, air cucian beras untuk perawatan kulit karena dengan membasuh wajah menggunakan air beras memberikan manfaat pada kulit seperti mengangkat sel kulit mati sehingga wajah lebih halus, mencerahkan kulit dan membuat wajah lebih lembab karena air beras bisa menjadi moisturizer alami. Air beras mengandung vitamin B1, B2 dan aneka nutrisi lainnya.

Beras merah yang kita makan memiliki tekstur lebih kencang dan memakan waktu lama untuk memasaknya. Beras merah memiliki khasiat mengobati kecemasan, memperkaya dan menghasilkan sperma yang sehat, memperkuat limpa , menghentikan diare dan bergizi tinggi.

Pada pengobatan tradisional China beranggapan bahwa beras merah yang memiliki rasa manis pahit berfungsi untuk pemanasan, limpa dan perut, memelihara energy, mengatur lima organ, menenangkan dan meningkatkan pencernaan serta penyerapan.

Tepung beras merah ini terdapat dalam kandungan Bio Natto Plux. Bio Natto Plux mengandung Nattokinase, ragi merah, tepung beras merah, gandum dan kedelai yang memiliki khasiat mencegah dan melarutkan thrombus, mencegah hipertensi, mencegah diabetes dan osteoporosis, hipolipidemik, melawan kanker, membantu pencernaan , mengatasi sakit rematik dan sakit kepala, mencegah penuaan , mengobati insomnia dan mata lelah.

Harga Per Botol  Rp 500 ribu
Untuk informasi hubungi      : 085881759228

0 Response to "MANFAAT BERAS BAGI KESEHATAN TUBUH"

Post a Comment

Silahkan untuk meninggalkan Komentar Anda

Followers